Saturday, June 29, 2019

Ingin cepat berangkat Ibadah haji



Ingin cepat berangkat
Ibadah haji

Ikuti kisah perjalanan saya, setelah menerima ijazah dari Kiai H. Hidayatusolihin Guru ngaji setiap ba’da solat subuh yaitu bedah kajian Al Qur’an memberikan amalan supaya kami muridnya yang merasa kesulitan menabung uang agar supaya mengamalkan bacaan shalawat yang telah diterima sanadnya dari seorang gurunyanya waktu dia menuntut ilmu di Pesantren Tasikmalaya, dengan syarat shalawat ini dibaca satu kali setiap habis shalat Isya’ dan dibaca 40 kali setiap malam Jum’at.


Shalawat itu sebagai berikut:

اَللَّهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ صَلَاةً تُبَلِّغُنَا بِهَا حَجَّ بَيْتِكَ الْحَرَامِ، وَزِيَارَةَ حَبِيْبِكَ مُحَمَّدٍ عَلَيْهِ اَفْضَلُ الصَّلَاةِ وَالسَّلاَمِ، فِي صِحَّةٍ وَعَافِيَةٍ وَبُلُوْغِ الْمَرَامِ وَعَلَى آلِهِ وَصَحْبِهِ وَسَلِّمْ.

dengan keberkahan shalawat itu, setelah dibaca oleh saya sesuai petunjuknya, dalam waktu satu tahun  terjadi kejutan bagi saya diberitahu oleh atasan untuk siap-siapmelaksanakan tugas menjadi salah satu panitia penyelenggara haji, ini merupakan jalan panggilan Allah Ta'ala untuk menunaikan ibadah haji ke Baitullah dengan cara yang tidak terduga. 


Semoga kami menjadi Haji Mabrur, dan bagi yang membaca sholawat ini mendapatkan barakahnya, amin. Wallahu a'lam.

No comments:

Post a Comment

Soal UAS Pendidikan Luar Sekolah Tahun 21/22

  Soal UAS Pendidikan Luar Sekolah Tahun 21/22 Tulislah identitasmu;    Nama                  :   .................................. So...